Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia

Diposting oleh pylar on 26 Juli 2011

Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia - Daihatsu Sirion Terbaik untuk Mobilitas Tinggi Sebagai kota metropolitan Jakarta terkenal dengan kemacetannya. Antrian panjang baik di jalan protokol maupun di jalan tol pada hari kerja tentu menjadi pemandangan yang tidak luput dari mata. Memang sulit untuk menghindari kemacetan di Jakarta, tapi mau tidak mau kita tetap harus melaluinya. Tinggal bagaimana kita menikmati berkendara, tentunya dengan mobil yang bisa memberikan kenyamanan dalam menjalani aktifitas sehari-hari.

Rasanya tak ada jalan di Jakarta yang tidak padat setiap harinya. Karena itu, dengan Daihatsu Sirion kesenangan di tengah kemacetan bisa terkurangi. Terlebih Sirion terbaru kini memiliki fitur lebih banyak yang fungsional serta trendi.

Pada tahun 2007 Daihatsu genap berusia 100 Tahun. Momen “100th Anniversary” ini sekaligus menjadi sangat berarti bagi PT Astra Daihatsu Motor (ADM). Pasalnya, saat itu menjadi waktu yang tepat untuk memantapkan diri sebagai produsen kendaraan terbaik di Indonesia berkualitas dunia.

Karena itu, pada 28 April 2007 di Jakarta, Daihatsu secara resmi mengumumkan kepada publik tentang slogan baru “Innovation for Tomorrow” dari sebelumnya “We Make it Compact.”Bagi Daihatsu perayaan 100th Anniversary di Indonesia bagaikan batu loncatan baru menuju pengembangan brand Daihatsu sebagai Toyota Group yang menghasilkan produk global dengan standar Toyota menjadi fokus utama.

Secara global, Daihatsu Motor Company-Japan menetapkan corporate philosophy baru, yaitu "The DAIHATSU Group aims to establish itself as “a global brand loved around the world” and “a corporate group with confidence and pride” by challenging innovative automobile manufacturing at the forefront of our era."

Melalui semangat tersebut Daihatsu akan terus berkomitmen menciptakan mobil-mobil terbaik untuk keluarga di Indonesia dengan standar mutu dunia, serta penerapan teknologi masa depan.

Terus, apa yang baru dan istimewa apa yang dipunyai dengan mobil daihatsu sirion ini:
  • Daihatsu Sirion memiliki desain menarik yang dinamis.
  • Kini memiliki fitur lebih banyak yang fungsional serta trendi.
  • dashboard baru bergaya 2-tone color, terdapat perangkat pemanja telinga canggih berfasilitas MP3, USB, Ipod dan Bluetooth.
  • New Sirion hadir dengan penampilan lebih mewah, baik pada eksterior maupun interior. Mobil terbaik di kelasnya yang mengambil konsep city car Eropa ini memiliki sederet fitur baru yang akan bermanfaat bagi para penggunanya.
  • New Sirion mengusung “think stylish” sebagai tema desain eksteriornya. Sementara untuk interior diusung tema “think advanced” lantaran banyaknya fiitur unggulan yang kini dimilikinya.
  • New Sirion juga begitu “think reliable” karena memberikan jaminan garansi 50 ribu kilometer atau lima tahun.
  • Ketika berhadapan dengan jalan lapang, Anda bias meraih performa hebat dari mesin 16-valve DOHC, VVTi berkapasitas 1.298 cc. Tenaga maksimum 60 PS di 6.000 rpm dengan torsi 11.9 di 4.400 rpm akan menghasilkan performa responsif, baik ketika berakselerasi maupun di kecepatan tinggi.
  • Untuk mencapai kecepatan 120 km/jam bukan perkara sulit bagi Sirion terbaru. Anda dapat membuktikannya sendiri betapa mobil ini sangat menyenangkan ketika melesat dan menghadapi kemacetan.
  • Lampu utama New Sirion kini dilengkapi projector headlamp anti-fogging dan foglamp sehingga tampil lebih mewah dan elegan.
  • Desain baru lampu belakang lebih panjang dengan LED combination, sehingga menjadikan produk ini lebih sporty dan mewah.
  • Perpindahan gear 1 hingga 5 juga terasa halus dengan akurasi tinggi. Sistem transmisi Sirion ini yang secara langsung memberi efek pada tingginya penghematan bahan bakar mencapai 13,97 km/liter.
  • Dengan mesin ini mobil lima penumpang ini mampu menghasilkan tenaga maksimum 92 hp pada 6000 rpm dan torsi 12,2 pada 4400 rpm.
Keistimewaan dari Daihatsu Sirion merupakan pilihan yang semakin tepat untuk para professional, pelajar, maupun keluarga, karena jaringan penjualan dan bengkel resmi Daihatsu telah tersebar luas di seluruh Indonesia. Dengan begitu, setiap konsumen Sirion tidak perlu khawatir pada ketersediaan komponen pengganti. Karena setiap waktu jaringan Daihatsu bisa mebantu dengan mudah.

Fakta tersebut sekaligus menjadi bukti subtansi bahwa Daihatsu merupakan produsen mobil keluarga terbaik di Indonesia yang akan terus menghasilkan produk-produk berkualitas dan value for money bagi para pelanggannya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

{ 21 komentar... read them below or add one }

mobile sehat mengatakan...

ikutan mobil keluarga terbaik di indonesia , ya gan .....

mobil keluarga terbaik di indonesia mengatakan...

"mobil keluarga terbaik di indonesia" ikutan yang gan..moga menang deh

pylar mengatakan...

hehehe.. semuanya... iya gan...mksih,,,

VyanAfandy mengatakan...

okokok

aldi mengatakan...

gan , klo mau beli mobil dimana , ane di manokwari papua

akri mengatakan...

moga dapet hadiah gan , mobil keluarga terbaik di indonesia , ngomong2 tau tempat service mobil gak gan

tukul mengatakan...

selamat , di yahoo udah no 3 "mobil keluarga terbaik di indonesia " ...

Anonim mengatakan...

cooy lu tau gak tempat tambal ban di jogya gak?

BONEK mengatakan...

jadi tambal ban gak gan..??
katanhya SIRION yang baru bannya bocor :D

Anonim mengatakan...

gan, toilet yang deket mana yha gan? ane pengen makan niii....

Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia mengatakan...

Moga Menang Gannnn

Mobil keluarga terbaik mengatakan...

Daihatsu sirion emang keren

fadhel mengatakan...

semangat sampai akhir gannn,
mampir yaa,
http://www.fadhil49.web.id/2011/07/mobil-keluarga-terbaik-di-indonesia.html

Mobil Keluarga Terbaik di Indonesia mengatakan...

mampir gan!!!!

fadlybehel mengatakan...

sukses ya untuk kontes seo nya...

mampir ke blog ku yuk...
http://idekubagus.blogspot.com/2011/07/mobil-keluarga-terbaik-di-indonesia.html

di tunggu lo kedatangan nya.... ^ ^

toni mengatakan...

wah, mantep SEO nya.. ane belum apa2 nih gan

coba agan kunjungi ya :) terima kasih

http://www.jagoblog.com/2011/08/mobil-keluarga-terbaik-di-indonesia.html

Aku Bicara mengatakan...

Boleh juga cek disini bro, review All New Sirion 2011. Gue lihat di IIMS 2011 kemarin
Aku Bicara

Ajie mengatakan...

manteb mas seo nya.. semoga menang mas :)

kunjungi juga http://misterajie.com/mobil-keluarga-terbaik-di-indonesia

Admin mengatakan...

terimksih untuk semuanya,,,

Free Download Adobe Reader Terbaru mengatakan...

Moga menang ya Gan. Salam kenal dan moga sukses selalu. :D

pylar mengatakan...

Sma2 gan,,, Terimksih atas knjunganya..:)

Posting Komentar