Trik mendaftar google adsense supaya di approve

Diposting oleh pylar on 01 September 2011

Google adsense adalah sebuah program yang dikembangkan oleh pihak google.com dimana menyediakan iklan untuk dipasang di website atau blog.

Dari pihak google adsense sendiri progrma ini bertujuan untuk membantu orang lain untuk menemukan apa yang di butuhkanya melalui internet, dimana cara mencari duit di internet dengan website atau blog kita sebagai tempat iklan. Cara kerja dari google adsense ini adalah kita baru dapat uang jika iklan pada google adsense yang ada pada blog atau website kita di klik oleh pengunjung dengan bessaran antara $0,1-$0,5.

Nah, Sampai saat ini masih banyak para blogger-blogger newbie yang masih bingung kenapa setelah daftar google adsense tidak di approve-approve. Setelah browsing sana kemari, akhirnya saya bisa juga menemukan caranya dan alhamdulillah 1 hari pendaftaran google adsense saya di approve. Maka dari itu postingan saya ini  akan menunjukkan bagaimana trik supaya di approve oleh google adsense.

Ok, langsung saja tanpa banyak basa-basi tips mendaftar google adsense supaya di approve:
  1. http://www.indyarocks.com/
    Trik yang pertama mendaftar google adsense melalui indyarocks.
  2. http://www.flixya.com/
    Trik yang kedua melalui flixya.
  3. http://www.docstoc.com/DocCash/
    dan trik yang terakhir melalui docstoc.
Nah, ketiga cara diatas tentunya saya tidak saya coba semuanya melainkan saya sudah mencobanya salah satu yaitu melalui flixya.com dan cara ini terbukti 100% ampuh itu saya jamin, karena saya sudah mengalaminya. oiya.. untuk bagaimana cara mendaftar ketiga trik diatas anda bisa melihat dari salah seorang blog teman disini melalui indyarocks, disini melalui flixya, dan disini melalui docstoc.

Mudah-mudahan ketiga cara diatas bisa bermanfaat bagi teman-teman. Sekian dan terima kasih dari saya tunggu artikel saya selanjutnya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

{ 6 komentar... read them below or add one }

adira asuransi kendaraan terbaik indonesia mengatakan...

adsense lagi ngamuk gan,,sementara di simpan dulu yang punya akun :)

Mas Nino mengatakan...

Skrg susah ya gan, gak kayak dulu..

Software Akuntansi Terbaik mengatakan...

sekarang kayaknya sulit daftarnya, soalnya google sudah ketat banget

ninonurmadi.com mengatakan...

bantu commnet ,hmmmm ada mas nino ya sama namnya kyak ninonurmadi ixixixi

Anonim mengatakan...

perde modelleri
sms onay
MOBİL ODEME BOZDURMA
nftnasilalinir
ankara evden eve nakliyat
trafik sigortası
dedektor
HTTPS://KURMA.WEBSİTE
aşk kitapları

Anonim mengatakan...

smm panel
Smm Panel
iş ilanları
instagram takipçi satın al
hirdavatciburada.com
beyazesyateknikservisi.com.tr
servis
JETON HİLESİ İNDİR

Posting Komentar