Cara mudah mendapatkan 500 backlink gratis otomatis

Diposting oleh pylar on 02 September 2011

Untuk mendapatkan backlink otomatis bukanlah pekerjaan yang sangat mudah khususnya newbie seperti saya. Tetapi jangan kuatir, saya telah menemukan tool yang dapat membantu kita untuk mendapatkan backlink gratis secara otomatis.

Nah, pada postingan kali ini saya akan memberitahukan kepada anda bagaimana cara mendapatkan 500 backlink gratis otomatis secara gampang dan tidak ribet tanpa syarat apapun hehehehe.

Saya barusan sudah mencobanya dan berhasil, walaupun ada sedikit yang failed, tool ini sangat mudah digunakan khusus untuk pemula newbie seperti saya. Langsung saja bagaimana caranya yang pertama anda harus mengunjungi situsnya http://freebacklinktool.com/ kemudian klik Signup lalu klik Register Now isikan Username, Email untuk konfirmasi, dan Referral ID lalu klik Register.

Untuk selanjutnya buka email anda untuk konfirmasi lihat pada kotak masuk atau kotak spam. Isi dari email tersebut adalah username anda, password anda, dan link menuju ke login freebacklinktool. Setelah anda masuk klik Create Backlinks lalu masukkan alamat blog anda dan keyword blog anda. Tunggu sampai selesai agak lama dikit loh..hehehe.

Mungkin sedikit postingan kali ini dari saya mengenai cara mudah mendapatkan 500 backlink gratis secara otomatis, semoga bermanfaat untuk teman-teman, tunggu lagi artikel-artikel yang menarik dari saya sekian dan terimakasih.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

{ 5 komentar... read them below or add one }

tomi mengatakan...

tp katanya kalau kebanyakan backlink dalam waktu relatif singkat malah bs kena google dance mas..
entah bener entah enggak

Anonim mengatakan...

mksih infonya gan..:)
Sya cek TKP dolo..

pylar mengatakan...

@tomi: iya gan denger2 sih gt, tpi dnger2 ya g gt,, apa slhnya kalau kita perlu mncoba spya bisa Tahu..:)

@anonim: silahkan gsn/sisi..:)

Langitku mengatakan...

mkasih mas infonya...tak coba dulu :)

pylar mengatakan...

@Langitku: Monggo gan..:) Mkasih telah berkunjung..:)

Posting Komentar