Cara mudah mengecek kapan terakhir google update pagerank

Diposting oleh pylar on 01 September 2011

Pagerank merupakan algoritma yang telah di tetapkan atau dipatenkan oleh pihak google yang berfungsi untuk menentukan website atau blog mana yang lebih menarik, populer, atau lebih penting.

Kebanyakan pagerank ini selalu di buru oleh para blogger-blogger untuk mendapatkan pagerank pada blog atau website mereka supaya blog atau websitenya bisa ke index peringkat 10 besar atau syukur-syukur ke index peringkat pertama di mensin pencari seperti google. Salah satunya untuk menaikkan pagerank mungkin dengan cara backlink, meninggalkan komentar sana-sini, update postingan, dan masih banyak lagi caranya untuk menaikkan pagerank suatu website atau blog.

Pada postingan kali ini saya tidak akan posting mengenai menaikkan pagerank suatu blog atau website, melainkan bagaimana supaya kita tahu kapan terakhir google update pagerank. Google update pagerank terkadang tidak menentu terkadang 1 bulan sekali, kadang 3 bulan, kadang 6 bulan, bahkan google pernah update pagerank 1 tahun sekali. Jadi kita harus bersabar untuk menunggu google update pagerank.

Lalu bagaimana caranya agar kita tahu google update pagerank ? Caranya cukup mudah, dengan mengunjungi dua web dibawah ini kita akan tahu kapan terakhir google update pagerank.
  1. http://googlepagerankupdate.info/google-toolbar-pagerank-update-list/
    Memberikan infprmasi list dari tahun ketahun kapan terakhir google update pagerank
  2. http://lastpagerankupdate.com/
    Memberikan informasi kapan terakhir google update pagerank
Mungkin dengan mengunjungi kedua situs diatas kita tahu kapan terakhir google update pagerank, dan kita musti sabar dan menunggu google update pagerank yang selanjutnya. Mungkin sekian dari postingan saya, dan tunggu artikel-artikel saya selanjutnya.

Sumber dari SobatPc.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

{ 2 komentar... read them below or add one }

Shinobi Blog mengatakan...

kira2 september ini update ga yaaaCh ????.. hhe :D

pylar mengatakan...

Wah kurang tahu gan,,:)
Kita tunggu saja..:)

Posting Komentar