Blog Pylarku Mendapatkan Sitelink Dari Google

Diposting oleh pylar on 27 Oktober 2011


Sudah 1 bulan lebih saya jarang update blog karena sibuk di balik layar, hari ini pas saya masukkan keyword dengan kata pylarku ternyata blog pylarku.blogspot.com sudah mendapatkan sitelink dari google sungguh senang hati saya karena om google sudah baik pada blogku. Sebenarnya sudah banyak yang bilang kalau mendapatkan sitelink dari google butuh waktu yang lama, dan katanya juga hanya blog yang mempunyai PR tinggi.

Padahal blog pylarku.blogspot.com ini belum ada genap sampai satu tahun, apalagi mempunyai PR tinggi padahal PR-nya masih 0. Blog pylarku.blogspot.com ini dibuat pada awal tahun 2011 tepatnya bulan pertengahan bulan januari, sebenarnya saya cuma membuat saja dan belum ada postingan satupun. Saya aktif posting di blog pylarku ini pada pertengahan bulan juli sampai sekarang. Dan saya sangat senang pada om google sudah memberikan sitelink pada blog pylarku.blogspot.com. Terimakasih Om Google.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

{ 3 komentar... read them below or add one }

Bisnis Online mengatakan...

Wah,, jadi semangat ngeblog nih mas brooo...

Zonapedia mengatakan...

Ditunggu postingan berikutnya kalo gitu mas.....

digitalforlive mengatakan...

Trimakasih Gan Infonya?mampir ke tempat kami ya itung2 silahturahmi.

Posting Komentar