Ban Terbaik Di Indonesia GT Radial

Diposting oleh pylar on 12 November 2011

Ban Terbaik Di Indonesia GT Radial

Ban Terbaik Di Indonesia GT Radial - Ban Terbaik Di Indonesia GT Radial adalah kontes seo yang diadakan oleh PT Gajah Tunggal Tbk, PT Gajah Tunggal Tbk adalah perusahaan ban terbesar di Asia Tenggara yang memproduksi ban yang sangat terkenal yaitu ban Gt Radial. Perusahaan ini mampu bersaing di tengah-tengah persaingan produk-produk ban yang lain hingga saat ini.


Di pasar domestik, dominasi merek GT Radial di segmen kendaraan penumpang tak tergoyahkan hingga detik ini. Ban mobil GT Radial digunakan sebagai Original Equipment Manufacturer (OEM) oleh beberapa produsen utama kendaraan di Indonesia, seperti Toyota dan Daihatsu.

Penghargaan Ban Terbaik Di Indonesia GT Radial

PT Gajah Tunggal Tbk. mendapat penghargaan Asia's Best Managed Company in Indonesia dari Euromoney. Penghargaan ini diberikan oleh Neil Osborn, Managing Direktur Euromoney PLC kepada Christopher Chan, President Director PT. Gajah Tunggal Tbk. dalam acara Euromoney Awards di Singapura pada tanggal 18 September 2006.

Pengakuan komunitas internasional dalam bentuk penghargaan "Asia's Best Managed Company in Indonesia" dari Euromoney tersebut diharapkan dapat terus meningkatkan kinerja Gajah Tunggal.

Selain itu ban Gt Radial dari PT Gajah Tunggal Tbk, selaku produsen ban GT Radial, yang merupakan perusahaan ban terbesar di Asia Tenggara, juga melihat fenomena ini, dan merasa perlu untuk ikut menjaga kelestarian lingkungan sebagai bagian dari dunia otomotif. Sebagai produsen ban nasional, PT Gajah Tunggal Tbk memiliki misi untuk memproduksi ban yang ramah lingkungan dan tetap terjangkau bagi masyarakat Indonesia.


Oleh karena itu pada bulan Oktober 2009 diproduksi GT Radial Champiro HPY, kemudian di bulan Juni tahun 2010, diproduksi GT Radial Champiro ECO. Karya anak bangsa ini pun diapresiasi dengan mendapatkan penghargaan oleh Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai produsen ban nasional pertama yang memproduksi ban ramah lingkungan.

Produksi Ban Terbaik Di Indonesia GT Radial
  1. Champiro HPX
    Didesain khusus untuk memberikan performa terbaik pada lintasan basah dan kering, dan juga mempertahankan pengendalian sempurna pada kecepatan tinggi.
  2. Champiro 50
  3. High Performance Tire Tiga alur utama yang lebar Menepis air dengan cepat sehingga memberikan daya cengkeram yang sangat kuat dan handal di jalan basah.
  4. Champiro BAX 2
  5. Memberikan pengendalian sempurna, kenyamanan dan kesenangan berkendara dalam berbagai kondisi
  6. Champiro GTX-60
  7. Ban dengan telapak searah yang sporty didesain untuk anda yang menyukai performa dan kecepatan tinggi.
  8. Champiro GTX-65
  9. Ban dengan telapak searah yang sporty didesain untuk anda yang menyukai performa dan kecepatan tinggi
  10. Champiro 75
  11. Empat alur utama dan bahu ban yang lebar Sangat efektif dalam menepis air serta tarksi yang prima dijalan basah.


Ban Terbaik Di Indonesia GT Radial.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

{ 1 komentar... read them below or add one }

berita medan mengatakan...

semgat trs ...semoga menang gan :)

Posting Komentar