Blog Pylarku Mendapatkan Pagerank

Diposting oleh pylar on 11 November 2011


Baru kemarin saya sempet bisa online, dan yang pasti saya kaget bercampur dengan rasa senang. Karena blog pylarku mendapatkan pagerank yang awalnya nol menjadi pagerank 1. Sebenarnya saya tahu dari temen-temen facebook kalau google sedang update pagerank, terus terang tepatnya kapan saya tidak tahu. Dengan mengetahui status dari teman-teman facebook, saya  langsung tanpa pikir panjang langsung mengecek pagerank blog pylarku. Dan ternyata benar, google sudah mengupdate pagerank blog pylarku menjadi pagerank 1, sungguh senang hai saya.

Padahal blog ini belum sempet sampai 1 tahun, mungkin berkisaran umur 5 bulanan sudah diberi pagerank oleh google. Mudah-mudahan dengan diberinya pagerank oleh google ini blog pylarku menjadi eksis. hehehehe... Karena ini blog pertama saya dari sekian banyak blog yang sudah mendapatkan pagerank dari google. Untuk anda yang belum tahu bagaimana cara mengecek pagerank caranya cukup mudah, silahkan menuju ke halaman web ini untuk mengecek pagerank blog anda. Mudah-mudahan seperti blog pylarku yang sudah mendapatkan pagerank.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

{ 2 komentar... read them below or add one }

adira asuransi kendaraan terbaik indonesia mengatakan...

selamat gan dah dapet PR

gamebot mengatakan...

manteppp cooy

Posting Komentar