Title Post Sebagai Keyword Tangguh

Diposting oleh pylar on 13 September 2011

Akhirnya saya masih bisa posting lagi di blog ini setelah beberapa hari karena ada kesibukan sesuatu yang padat di luar monitor. Postingan kali ini mengenai sedikit belajar SEO lagi menyambung artikel yang kemarin saya postingkan mengenai belajar SEO untuk pemula.

Title singkatnya adalah sebuah judul, sebuah judul postingan artikel pada suatu website atau blog. Title merupakan sebuah keyword yang sangat tangguh di mata search engine (Mesin Pencari). Pada dasarnya orang-orang sedang melakukan pencarian sesuatu di google pasti dengan kata-kata yang singkat, maka google akan menemukan postingan yang mempunyai judul mirip dengan keyword tersebut.

Pada anda posting tanpa sadari ketika memasukkan title post yang panjang secara otomatis title post tersebut akan terpotong menjadi 5 atau 6 bagian. Jadi misalnya saja saya membuat artikel dengan title seperti ini Trik Dari Google Untuk Mendeteksi Invalid Click, maka pada alamat url akan jadi seperti ini http://pylarku.blogspot.com/2011/09/trik-dari-google-untuk-mendeteksi.html ini adalah contoh dengan title yang panjang yang jadinya dipotong menjadi 5 bagian, sedangkan saya membuat artikel yang pas 5 bagian seperti ini Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia maka alamat urlnya akan jadi seperti ini http://pylarku.blogspot.com/2011/09/pulauweb-web-hosting-murah-indonesia.html inilah sebuah title yang pas untuk postingan, bisa tahukan perbedaanya..?

Untuk mengatasi hal tersebut, maka kita usahakan untuk jangan menulis title post artikel yang terlalu panjang, Untuk yang terlanjur dengan postingan yang kemarin-kemarin biarkan saja, tidak usah dihapus. Maka dari itu mulai sekarang kita usahakan. Mungkin cukup sekian untuk postingan kali ini, Semoga bisa bermanfaat untuk anda.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

{ 5 komentar... read them below or add one }

Zona Baru mengatakan...

jalan2 dapet info keren gan.....

Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia mengatakan...

Info yg mnarik bwt newbie seperti saya gan..:)
dtunggu knjungan baliknya..:)

sepatu kerja mengatakan...

mantap gan,jd nambah ilmu nih

vira mengatakan...

hii salam kenal iya dari vira .. :)
jangan lupa mapir keweb vira iya di http://www.rumahkiat.com/ vira mau berbagi pengalaman nih.:)
wah bagus juga iya blog ka2 ... ^_^ good luck iya...

pylar mengatakan...

@sepatu kerja: Mksih gan..:)
@vira: slm kenal juga vira, termkasih atas pujianya..:)

Posting Komentar